Hijab Populer

Kumpulan Toturial Hijab Terbaru dan Populer

Kreasi Ciput untuk Tampil cantik

Tidak saja hijab yang dapat dikreasikan, tetapi seiring dengan perkembangan zaman ciput daleman pun bisa dikreasikan untuk menambah penampilan anda lebih trendy dan style.
Hijabers bisa memadu ciput sesuai dengan hijab ataupun busana yang anda pakai agar tampil lebih modis dan trendy dengan berbagai warna yang menarik. Sehingga Membuat hijabers tampil beda dari pada yang lain dan tetap terlihat cantik dan elegan.
Mau mencobanya ?
Ikuti langkah-langkah berikut ini ya :
1. pertama-tama Hijabers siapkan daleman yang akan dipakai sesuai dengan warna busana dan jilbab anda. Disini yang kita pakai Ciput Ninja, Ciput Renda,  Ciput Arab 2 Warna. Ciput Ninja bias anda gunakan sebagai dasar berkerudung.
2. Kemudian pakai Ciput Renda warna kontras diatas ciput ninja yang telah disiapkan.
3. Setelah itu gunakan ciput arab 2 Warna diatas Ciput renda yang dipasang menyilang.
4. Pakai kerudung paris diatas kepala dan semat dengan peniti/jarum pentul bagian kiri dan kanan (dekat telinga), atur letak kerudung agar terlihat rapi.
5. lalu hijabers Ikat kedua ujung kerudung paris di bawah leher dengan cukup kencang.
6. Lalu bagian kerudung paris sebelah kiri diputar ke sebelah kanan lalu ikat di sebelah kiri (bawah telinga kiri kita).
7. Kemudian sisa kerudung dibentuk menjadi bunga besar dan disemat dengan jarum pentul agar kuat bisa juga dikombinasikan dengan ciput renda yg dibentuk bunga kecil untuk mempercantik.
8. Sekarang  hijabers siap untuk pergi ke acara formil dengan kreasi ciput yang anda pakai.

0 Komentar untuk "Kreasi Ciput untuk Tampil cantik"

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info